Pidato Sambutan Pembina Yayasan Dalam Acara MA DARMA BERSHOLAWAT


إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ

وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

اَللهُمّ صَلّ وَسَلّمْ عَلى سيد نا مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْن ( اما بعد ).

  • Al Mukharrom Al Ustad Habib Fuad Bin Hasan Alaydrus yang kami hormati
  • Al Mukharrom Al Ustad KH. MUH ZEN ADV, S.Ag, M.Si yang kami hormati dan kami tunggu fatwa, sangu lan bantuanipun.
  • Al Mukarrom para alim ulama para kiyai yang senantiasa kita pegang teguh segala fatwanya
  • Yang kami hormati segenap sesepuh dan pejuang dari Pembina, pengawas, ketua hingga segenap pengurus yayasan ppkp darul ma'la dan tak lupa teruntuk semua bapak ibu & dewan guru beserta karyawan.
  • Yang kami hormati bapak Kapolsek & koramil kecamatan winong dan yang mewakili.
  • Yang kami hormati bapak kepala desa pekalongan beserta segenap perangkatnya
  • yang kami hormati segenap alumni MA DARMA dari semua angkatan yang hadir pada acara yang penuh berkah ini.
  • Yang kami hormati segenap tamu undang yang tidak bisa kami sebut semuanya satu demi satu
  • dan tak lupa adik" dan anakku semuanya terkhusus siswa siswi MA DARMA dari kls x, xi dana xii yang kami cintai dan kami banggakan.
Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga kita semua dapat menghadiri acara MA DARMA Bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul Akbar KH. Subhan Cholil & Masyayik Darul Ma'la Para Pendiri & Pejuang Yayasan PPKP Darul Ma'la dalam keadaan sehat wal afiyat.

Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam yang senantiasa kita nanti-nanti syafaatnnya dan semoga saja kita semua mendapatkan safaatnya yaitu syafa'atul udma nanti dihari kiyamat.

Untuk semuanya yang hadir dalam acara haul akbar ini, kami mewakili segenap kelurga besar MA DARMA mengucapkan مَرْحَباً أَهْلاً وَسَهْلاً بِحُضُوْرِكُمْ
Kami juga mengucapkan berlaksa terimakasih kepada segenap panitia, bapak ibu dewan guru beserta karyawan, siswa-siswi dan tak terlupakan para alumni yang sudah ikut bersumbangsih baik moril, spirituil maupun materiil demi suksesnya acara maulid dan haul akbar ini.

Dan kami juga minta maaf bila dalam penyambutan kami, baik cara kami menyambut, tempat yang kami siapakan,   hindangan dan unjuan yang kami haturkan kepada panjenengan semua kurang berkenan dan tidak mencukupi, kami sekali lagi mengucapkan berjuta-juta kata maaf...

Dan melalui mimbar ini pula kami minta dukungan dan doa restu, panjengan semua yang hadir pada acara ini, bahwa saat ini MA DARMA sedang pada masa penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2024/2025 semoga apa yang menjadi mimpi dan cita-cita kami mempunyai dan menghasilkan siswa siswi yang berkah, berakhlakul karimah berguna untuk nusa, bangsa dan agama, berkualitas dan berquantitas untuk saat ini dan kedepannya. 

Dan kedepan ma darma punya program baru selain program yang telah ada Kelas Tahfid, Kelas Olimpiade dan Kelas Teater Perfileman.

Dan MA DARMA juga telah membuka laboratorium hidup kebun hijau atau wisata petik buah mekar sari yang ada di rt 4 rw 1 desa Pekalongan Winong Kab. Pati

Dan melalui mimbar ini pula kami minta doa restu bawa insyaAllah kedepannya MA DARMA punya toko yang kami beri nama MA DARMA MART/DARMA MART serta agen gas Elpiji 3 kg bersubsidi.

Dan semoga saja semua diridloi oleh Allah SWT aamiin - aamiin ya robbal alamien





Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form