ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 In Jogja

Rabu, 28 Desember 2023

OSIM MA DARMA 22/23 melakukan petualangan yang dimulai dengan ziarah di makam Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi dilanjutkan Sholat Subuh Di Masjid Agung Klaten dan sarapan sejenak di Simbok resto dan untuk selanjutanya perjalanan dilanjutkan ke wisata heha Sky, Pantai Watu Lawang,  dan malam harinya dihabiskan di MALIOBORO.
Menu Sarapan Pagi Di Simbok Resto Klaten

Sepintas Tentang heha Sky, ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 IN JOGJA Salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari lantai 2”. Terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, HeHa Sky View hanya berjarak 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

HeHa Sky View juga menyediakan restoran berkonsep modern dengan menu yang lezat dan berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner. Jangan lupa untuk mengabadikan momen di beragam spot foto yang cantik untuk selfie atau foto bersama.

Facility
Garden Area, Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area, Live Music, Food Stalls, Heha Garage, Souvenir Shop, Mushalla, Toilet, Musholla, Area Parkir, Jalur Kursi Roda.
Dokumentasi ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 di HeHa Sky








ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 di Pantai Watu Lawang
Pantai Watu Lawang yang sangat mempesona di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Pantai Watu Lawang berada di daerah kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Di mana di daerah ini terdapat berbagai jenis pantai yang sangat viral. Tentunya dengan panorama keindahan alam yang sangat indah dan mempesona. Pengunjung tidak akan menyesal jika berkunjung ke wisata keren.
Pantai WatuLawang GunungKidul Yogyakarta

Jika pengunjung sedang berada di Jogjakarta silahkan mampir ke Kabupaten Gunung Kidul. Di mana terdapat banyak wisata pantai yang sangat viral, salah satunya adalah pantai Watu Lawang. Jika pengunjung ingin menikmati weekend bersama keluarga inilah beberapa panduan yang harus Anda ketahui, yaitu: Harga Tiket Masuk sebesar Rp10.000. Bagi pengunjung yang ingin menuju ke pantai dapat datang pagi ataupun malam. Sebab, wisata keren ini buka selama 24 jam. Daya Tarik Untuk  Wisata Kawasan Gunung Kidul tidak asing dengan pantai Watu Lawang. Wisata keren ini, dikelilingi oleh perbukitan, bebatuan dan karang. Keberadaanya inilah yang membuatnya diberi nama tersebut. Menghadirkan kesan yang sangat eksotis, bebatuan yang ada di Watu Lawang semakin terlihat indah  dan mempesona.

Pengunjung dapat mengakses apa sajakah di wisata ini? Yuk, segera simak ulasan berikut.
  1. Adanya Benteng BatuTerdapat spot yang menarik di pantai Watu Lawang. Namun, sayangnya akses untuk masuk pada area parkir masih berdekatan dengan pantai yang bersebelahan, yaitu Indrayanti. Itulah mengapa pantai ini masih sangat sepi pengunjung. Meskipun demikian, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan terowongan yang sangat alami.
  2. Suasana asri berwarna Hijau Dan Biru Pantai yang mempunyai garis lebar, membuat sejumlah pengunjung akan nyaman bermain di pantai. Pengunjung akan ditemani oleh hembusan angin laut yang sangat menyejukkan. Suasana pantai yang begitu terhampar biru dan luas membentang. Ombak yang dimiliki oleh pantai ini tidak besar dan sangat tenang. Pemandangan indah yang ada di pesisir pantai berpadu dengan adanya pemandangan hijau. Terdapat hamparan membentang di seberang pantai yang keren. Pesisir pantai ini dikelilingi oleh Bukit Batu serta hutan pandan. Pengunjung akan merasa sangat nyaman dengan suasana di pantai tersebut.
  3. Adanya Batuan Alam Bebatuan alam yang bertebaran di pesisir pantai dapat digunakan sebagai spot foto alami. Para pengunjung dapat menggunakan background yang sangat alami. Background yang tersedia, yaitu, laut, bukit dan suasana langit. Nah, manakah spot terbaik Pilihan Anda?
  4. Suasana Matahari Terbenam Jika pengunjung datang di sore hari, maka dapat melihat pemandangan sunset di ufuk Barat. Sebuah sudut yang sangat menarik untuk bersantai di sore hari. Terdapat sebuah Gazebo untuk dipakai oleh pengunjung.

Pantai Watu Lawang destinasi wisata di kabupaten Gunungkidul yang sangat eksotis. Apabila Anda sedang singgah di Yogyakarta, maka silahkan menuju ke Gunung Kidul. Pantai indah dapat Anda temui ketika sedang berada di Gunung Kidul.

Dokumentasi ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 di Pantai Watu Lawang


ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 In Jogja Malioboro 

Ke Jogja terasa tidak sempurna tanpa mampir di Malioboro. Jalan Malioboro merupakan kawasan perbelanjaan yang legendaris menjadi salah satu kebanggaan kota Yogyakarta. Nama Malioboro berasal dari nama seorang anggota kolonial Inggris yang dahulu pernah menduduki Jogja pada tahun 1811 – 1816 M yang bernama Marlborough.

Jalan ini sangat terkenal dengan pedagang kaki limanya yang menjual beraneka ragam kerajinan khas Jogja, souvenir, cenderamata, pernak-pernik, t shirt, batik dan disempurnakan lagi dengan adanya wisata kuliner yang menggoda selera makan kita, disuguhkan oleh warung-warung lesehan, menyajikan berbagai makanan khas Jogaja yang terkenal lezat dan bergizi tinggi, seperti : gudeg, krecek, bakpia pathuk, oseng-oseng mercon, sate klatak, tongseng petir, yangko, cilok gajahan, cenil, geplak, sate kelinci, gatot, nasi tiwul, sego abang jirak dan lain sebagainya.

Disamping itu, Malioboro termasyhur juga sebagai tempat berkumpulnya para seniman yang sedang mengekpresikan kemampuan mereka, seperti bermain musik, melukis, hapening art, Pantomim yang biasanya digelar disepanjang trotoar jalan ini, pokoknya nyesel deh jalan-jalan ke Jogja tapi tidak mampir di Malioboro.

Ada satu lagi, disamping terkenal sebagai wisata belanja, seni dan kuliner. Jalan Malioboro masuk juga sebagai obyek wisata sejarah, yang menyimpan berbagai cerita menarik. Karena dari sini kita bisa meneruskan mengunjungi obyek wisata lain yang jaraknya cukup dekat, misalnya seperti : Keraton Yogyakarta, Alun-alun Utara, Masjid Agung, Benteng Vredeburg, Museum Sonobudoyo dan Kampung Kauman.

Disamping itu, kita juga bisa mengunjungi Wisata Arsitektur peninggalan kolonial yang masih bisa disaksikan sampai sekarang ini seperti : gedung siciatet (taman budaya), bank Indonesia, hotel Inna Garuda dan bank BNI’46. Ada juga perpustakaan umum milik pemerintah provinsi DIY bagi wisatawan yang gemar membaca.

Ciri khas lain dari Malioboro yang tidak ada di tempat lain seperti : puluhan andong dan becak yang parkir berderet disebelah kanan jalan. Sedangkan sebelah kiri jalan akan terlihat ratusan kendaraan bermotor yang diparkir berjajar. Sebagai bukti kalau Malioboro mempunyai daya pikat yang mampu menyedot wisatawan dari mana saja bahkan sampai mancanegara.

Dan perlu untuk diketahui, ini adalah objek terakhir yang dikunjungi oleh rombongan wisata ADVENTURE OF OSIM MA DARMA 22/23 In Jogja

Thank you and see you again next year, Bye bye!!!



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form